Kamis, 29 September 2011

Kata dosen

Pagi tadi gw kuliah makulnya PAI. seperti biasa gw berangkat ke kampus 10 menit sebelum jam masuk itu karena kost gw deket kampus.. setibanya di kelas gw bingung dengan muka teman gw yang kayaknya suram,muram,gelap . mungkin karena tanggal tua yaa.hahaha
dosen dateng... semuanya diam tanpa kata,, singkat cerita pak dosen bilang" jangan pernah takut membela agama, apalgi cuma sama senior, menurut puisi rendra. mahasiswa tunduk sama dosen, dosen tunduk dengan dekan , dekan tunduk dengan rektorat, rektorat tunduk dengan menteri, menteri tunduk dengan presiden... presiden tunduk dengan MAHASISWA...." diam sejenak " itulah yang terjadi di tahun 98' ....
gw pikir dunia perkuliahan itu banyak hal yang nggak disangka,hal yang biasa menjadi luar biasa,... kata2 indah bisa jadi sampah,dan begitupun sebaliknya...
gw pernah punya puisi saat terlinang dalam lamunan yang sangat hangat... judulnya lamunan hangat.
    
     melamun,,,,
     ketika aku membayangkan apa yang tak bisa ku bayangkan
     gemericik air nan indah mengisi indahnya lamunanku
     saatnya ku ambil secibuk air...
     aaah... selesai juga ee' ku,,, dadaaaaa

 ketawa boleh tapi jangan keliatan tuh gigi...hahaha
jadi intinya, hidup itu pilihan...pilih aja jalan hidup sesuka lo. tapi jangan suka-suka,,
hidup itu pas aja deh... pas mau beli beras ada,pas mau beli kopi ada,,, tambah ngawur dah gw...
apalgi pas mau cari pacar.... itupun juga harus ada,,, jangan sampe pohon depan kosan ataupun bagi kalian yang memelihara kaktus...jadi pelampiasan aspek2 hawa nafsu lo.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar