Jumat, 28 Oktober 2011

Apa Itu Galau

   GALAU .... hahahaha. ya! gw tau sekarang apa itu si makhluk galau. pertama sih gw liat status orang di facebook, tulisannya pada galau2 gitu..haha. Galau adalah makhluk super aneh,tidak memiliki alat pernapasan,tidak memiliki ayah ibu dan adek. dan yang jelas galau baru kali ini galau disebut makhluk.hahaha
Spesies ini pun akhir-akhir ini sering menganggu manusia.... dan itupun termasuk gw... haaaaaaaaa gw kerasukan galau. haha. lalu pada akhirnya galau ini menjadi penyakit yang sangat kronis apabila tidak diobati denagn berobat ke dokter cintaa. hahay. lalu  anda akan benar-benar merasakan kasiatnya. bila sakit berlanjut hubungitukang dagang hewan qurban.hahaha
udah ah makin ngelantur. jadi bagi kaula muda, hindarkan galau. bisa menyebabkan RG2.... ada yang tau?? itu RESAH GALAU GELISAH... hahaha.
    Pengalaman gw kegalauan itu sebenarnya muncul karena kita sedang memikirkan keadaan seseorang yang kita sayangi."mungkin", namun hal itu dapat dengan mudah dihilangkan. gw juga pernah merasakan hal seperti itu,tapi kata2 galau itu belum muncul, dan pada akhirnya saat gw memikirkan seseorang ,terbesit dalam hati lalu berlari ke arah pikiran, "saya sedang galau, help me" ya begitulah.
TIPS MENGHILANGKAN GALAU
  •  Yang pertama, beraktivitas sajalah sperti anda lakukan misalnya,olahraga. OL, nyabutin bulu ketek, boker, garuk2 mata(kalu berani), hahahaha. boleh juga iseng2 ee sembarangan. haa
  • Kedua, jelaas langsung hubungi sosok manusia yang membuat anda galau. 
  • Dan yang terakhir, bayangkan wajah dia kawan, atau buatlah secangkir kopi panas, lalu tuanglah sedikit demi sedikit diatas muka anda. gw jamin kegalauan anda hilang, karena anda sibuk teriak2 dan mencari air dingin,hahaha
  jadi lakukan tips2 diatas jika anda mau.hahaha
galau itu tdak akan ada jika cinta tak jadi dasarnya. jadilah manusia yang memiliki cinta sejati. sejatinya cinta memudahkan kita untuk melakukan apapun deminya. galau sudah jangan dipikirkan lagi... bikin hidup menjadi lebih hidup. buatlah kehidupan jika anda menunggu keajaiban. karena arti galau yang sebenarnya adalah
      
        God
        Always
        Listening
        And
        Understanding

hati-hati jika anda mengalami kegalauan yang salah. haha
nih yang terakhir ingat kata bang haji Rhoma,

1 komentar: