Senin, 14 November 2011

My Beutiful Dream Job

    Judulnya berawal saat gw uts bahasa inggris. jadi soalnya disuruh mengarang dan memilih salah satu judul. dan yang gw pilih judul diatas.
    haha. i feel so high kalo baca nih judul. ya ! sebuah mimpi yang sangat indah,sangat tinggi, dan bisa dibilang sebuah cita-cita juga khayalan.haha tapi semoga tulisan ini menjadi sebuah do'a khususnya untuk gw. jadi tulisan ini sengaja gw tulis untuk motivasi gw kedepan dan terus semangat ketika badan ini jatuh dan mampu untuk bangun karena melihat motivasi karya sendiri.hehehe
  
    Ya sebuah impian dan juga harapan semoga cita2 ini ditakdirkan oleh-Nya. amiin, impian yang gw pilih ini sebenarnya bukan asing dan bukan hal aneh.... mungkin jutaan orang yang punya impian sama kaya gw. sejak kecil meskipun itu cuma mendengar cerita dari seorang ayah... gw sering diajak ke arena hijau yang memiliki panjang dan lebar 110 m dan 30 m dibatasi garis berwarna putih dan di dua sisi berhadapan diletakkan tiang besi yang ditempeli jaring. ya sebut saja lapangan bola atau stadion. sering sekali ketika kecil gw diajak kesana dari masih digendong sampai bisa manjat pohon ceri.loh???hahaha
yaaah lanjuut. banyak laah cerita tentang waktu kecil. dulu juga pernah waktu masih digendong,... kepala gw kena bola nyasar gatau kok bisa nyasar begonoh,ahaha. ya itu cerita masa lampau.ahaha
   Alhamdulillah sekarang gw udah kuliah di Universitas Brawijaya Malang. kegiatan gw dari senin sampai kamis disibukkan dengan si kulit bundar alias bola . gw juga udah ikut tim bola kampus...tapi sayangnya gw belum bisa ikut kejurnas.ahaha. semoga tahun 2012 bisa deh yaa. cita2 selanjutnya , gatau gimana caranya.kemana jalannya gw bisa masuk ke tim liga super indonesia dan yang jelas ngga semudah itu. butuh perjuangan yang keras.. tim impian gw diindonesia adalah Arema Malang. yaaaa itu tim yang sangat bagus..emang manusia tidak bisa puas. tim selanjutnya ialah kelas internasional , tim ini berasal dari selatan ibukota negara Inggris.London. memiliki stadion megah bernama Emirates Stadium. tim itu adalah Arsenal fc. bukan fried chicken yee.ahaha. tim ini memiliki pemain2 muda dari berbagai belahan dunia tapi indonesia belum ada.ahaha. kualitas pemainnya sangat baik. coach tim itu adalah Arsene Wenger pria kelahiran perancis. dijuluki the professor.....hmm sungguh sempurna jika dibandingkan dengan kualitas tim indonesia.haha...
   Ada satu cerita , ini ketika ibu gw menelpon minggu pagi setelah pulang jogging .hp sengaja gw tinggal , sepulang jogging gw liat panggilan tak terjawab ternyata dari ibu,... langsung gw misscal balik. dan ibu langsung menelpon lagi. singkat cerita ibu mengatakan bahwa ayah akan segera pensiun. beliau menanyakan bagaimana jika gw berhenti kuliah.,ha? triiiing .gw dapet ide. gw juga punya penawaran yang nggak kalah seru, berhenti kuliah sih gapapa, tapi sebagai gantinya gw minta disekolahin di seklah sepak bola arsenal jakarta,hahaha. ibu belum bisa menjawab penawaran gw.yasudahlah gw cuma bisa brusaha dan berdoa semoga ada jalan keluar. gatau kenapa gw lebih merelakan kuliah gw ,.. mungkin gw punya keyakinan karena gw punya bakat dan kelebihan tapi belum sepenuhnya bisa gw aplikasikan dalam sepakbola.
  ya itu dia my beutiful dream job. semoga bagi kalian yang membacanya turut menyelipkan doa disela2 doa kalian.hehehe

gw pengen seperti mereka  







TRUST ME!


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar