Sabtu, 29 Oktober 2011

Secangkir Semangat Untuk Tugas

    Malam yang tidak begitu terang namun nampak cahaya bulan, semilir angin menambah kesejukan malam,.. huaah. sungguh indah malam ini. tugas menumpuk gw sempetin nulis di blog. senangnya hari ini karena seharian gw cuma mandi sekali. apa gw kata terencana dengan mantap. mulai pukul 08.00 waktu indonesia bagian jam hp gw.haha sampai malem ini pun gw dan beberapa teman masih setia menemani tumpukan tugas dan nyamuk-nyamuk malam.hmm lezaaat seseruput kopi kapal api sekali lagi... hangat terasa sekali kafeinnya...hmmh delicious.
   Salam cinta untuk dirinya jauh disana dipusat keramaian ibu kota,..semoga selamat dan selalu mendapatkan kemudahan. amiiin.
Add caption
   Tidur sudah tidak terasa nikmat apalagi kalau tugas laporan akhir ini belom kelar. good spirit and good attitude. rasa ngantuk hilang begitu saja. bayangkan saja dari jam 8 pagi sampai sekarang ini jam menunjukkan sudah berganti hari ke hari minggu.hahaha. This Is Me.tunjukkan bahwa gw mampu. nilai itu tidak penting. yang terpenting prosesnya kawan. to be great. aww... gigitan nyamuk yang sangat bergairah mencari darah segar. ayoo nyamuk gigit aja ,isap darah gw. sebagai bukti bahwa darah gw berasa kopi itu membuktikan bahwa gw begadang semalaman.hahaha.
 hohohoho... capek sekali rasanya hari ini,...malam ini sungguh indah dengan segala penat,berasa hambar tugas2 ini... yasudahlah. cuma ini malam ini.
Semangat Tugas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar